Kumpulan Resep Minuman, Kue , Makanan tradisional sampai jepang, resep ayam dll beserta tips cara membuat dan memasaknya.

Friday, April 25, 2014

RESEP PUDING COKLAT BISKUIT

RESEP PUDING COKLAT BISKUIT - Ibu-ibu dan siapa saja yang doyan membuat kue atau semacamnya, ini ada satu resep yang perlu anda coba dan buat yaitu Resep Puding Cokelat Biskuit. Cara membuatnya cukup simple dan sederhana. Coba juga lihat resep puding ini juga "puding susu siram saus cokelat". Nah anda pasti penasaran kan ?? langsung saja tengok tengok bahan-bahan di bawah ini.



Bahan-Bahan :
- susu cair, 1300 ml
- cokelat masak, 100gr (dipotong kecil-kecil)
- gula pasir, 100gr
- agar2 bubuk putih, 2 bngkus
- 2 buah kuning telur ayam, dikocok
- biskuit, 100gr (dihaluskan)
- cokelat serut, 100gr untuk taburan

Cara Membuat Puding Cokelat Biskuit :
1. Sediakan loyang bervolume 1,5 liter. Basahi dengan air matang kemudian sisihkan.
2. Campurkan cokelat, gula, dan agar agar kedalam susu. Masak sambil aduk-aduk kedalam api kecil.
3. Ambil sedikit adonan agar-agar, campurkan kedalam kocokan kuning telur, diaduk rata. Masukkan kembali kedalam adaonan agar-agar, aduk hingga rata.
4. Masukan biskuit yang sudah dihaluskan, kemudian aduk rata. Diangkat lalu aduk-aduk lagi sampai uapnya menghilang. Tuangkan kedalam loyang. Biarkan sampai kering dan mengeras.
5. Jangan lupa simpan di lemari es biar makin nikmat ya.

sekarang anda boleh deh membuatnya di rumah hehehe , jangan lupa yah Resep Puding Coklat Biskuit nya di baca yang benar jangan sampe salah. Terimakasih anda sudah mengunjungi bangdoel216.blogspot.com tunggu Resep-Resep lainnya.

RESEP PUDING COKLAT BISKUIT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment